Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Hindari Tabrakan, Sopir Mobil Minibis Hantam Pagar Rumah Warga

| January 29, 2022 WIB

 


Muarojambi - Setidaknya ada lima orang korban yang mengalami luka - luka pada kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera, RT 05, Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi ini, empat orang diantarannya merupakan penumpang dari mobil minibis bernomor Polisi BH 1969 HE dan satu orang sopir, pada Sabtu siang (29/01/22) tersebut. 


Berdasarkan keterangan warga yang melihat kejadian, Kecelakaan terjadi akibat mobil minibus wana hitam melaju dari arah Kota Jambi menuju Sengeti dengan kecepatan tinggi, tiba tiba banting setir ke kiri akibat menghidari kendaraan di depan nya yang mendadak berhenti. menyebabkan mobil langsung menghantam pagar rumah warga.


Selamat pemilik rumah menceritakan, dirinya mengetahui kecelakaan itu setelah mendengar suara hantaman yang sangat keras pada pagar rumahnya. Usai melihat kejadian, dirinya bersama warga sekitar langsung melakukan penyelamatan pada sopir dan para penumpang yang luka - luka. 


"Ada lima orang di dalam mobil termasuk sopir nya, Sopir dan penumpang depan mengalami luka pada bagian wajah dan kepala, sedangkan penumpang bagian belakang seperti nya Shok, dengan bantuan warga semuanya langsung dilarikan ke rumah sakit" sebutnya.


Sementara itu, akibat tabrakan tersebut, kondisi pagar rumah warga mengalami kerusakan yang cukup parah, sedangkan mobil minibus sendiri ringsek berat dibagian depan mobil, serta sempat menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian lakalantas tunggal ini, hanya saja baik rumah warga dan mobil mengalami kerugian yang di taksir mencapai puluhan juta rupiah.


"Tidak ada korban jiwa, hanya mobil nya ringsek pada bagian depan, dan pagar rumah kami juga ikut rusak di hantam mobil" tutupnya. (ndi)

×
Berita Terbaru Update