Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Dewan Muarojambi Aidi Hata Kunjungi Objek Wisata Jambi Paradise

| January 07, 2022 WIB

 


Muarojambi - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Aidi Hatta, S.Ag mengimbau agar masyarakat setempat untuk mengunjungi objek wisata yang ada di Kabupaten berjuluk “Sailun Salimbai” itu.


Hal itu diungkapkan Aidi Hatta saat mengunjungi Jambi Paradise di yang berlokasi di simpang Acai, Kebon IX, Sungai Gelam, Mekar Jaya, Kabupaten Muaro Jambi.


“Jika libur, coba berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kabupaten kita sendiri. Banyak objek wisata yang menarik, salah satunya Jambi Paradise,” ujar Aidi Hatta.


Politisi PAN itu mengatakan, untuk wisata alam, Kabupaten Muaro Jambi memiliki banyak wisata Lubuk Penyengat, Sunge Simpur, Tugu Nanas, Sungai Napal, Pondok Duren dan masih banyak lagi dan lainnya.


“Untuk wisata sejarah, Kabupaten Muaro Jambi memiliki Candi Muaro Jambi, di Desa Muaro Sebo, banyak cerita sejarah di sini,” kata Aidi Hatta.


Anggota Fraksi PAN ini mengungkapkan wisata Jambi Paradise ini merupakan objek wisata yang didesain kekinian yang mirip-mirip di Singapure sangat baik di kunjungi bersama keluarga maupun rekan kerja.


Karena itu, Aidi Hatta mengharapkan pengelola Jambi Paradise terus merawat dan memeliharan objek wisata tersebut agar dapat mengaet minta wisatan berkunjung ke Muaro Jambi.


Sementara, Muhlisin dari Ikatan Mahasiswa Sungai Gelam mengungkapkan Jambi Paradise merupakan salah satu wisata sudah lama dibuka sejak tahun 2016.


Wahana di Jambi Paradise ada banyak sekali macamnya, seperti flying fox, jembatan gantung, boat atau perahu, balon, sepeda air, labirin, sewa sepeda dan motor ATV dan beebagai wahana lain yang tak kalah serunya juga ada banyak spot foto.


Untuk berkunjung ketempat ini, anda dikenakan tiket masuk sebesar Rp 35.000 rupiah, pada hari Senin hingga Jum’at. Pada hari Sabtu dan Minggu ada permainan perahu gratis. “Sangat menarik sekali bukan jambi paradise ini memang seru dijadikan tempat liburan bersama teman dan keluarga,” kata Muhlisin.(Adv) 

×
Berita Terbaru Update