Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Aidi Hata : Destiwisata Danau Tangkas Tawarkan Keasrian Nuansa Alamnya

| January 23, 2022 WIB

 


Muarojambi - Bersama Bupati Muaro Jambi Masnah Busroh, Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta S.Ag menghadiri Kenduri Danau Tangkas, dalam rangka ulang tahun desa Tanjung Lanjut ke- 39, Minggu (23/01/22).


Pada kesempatan ini Aidi Hatta menyampaikan perlunya mengetahui Potensi wisata alam yang begitu luar biasa di Danau Tangkas yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, dengan berbatasan langsung dengan Kota Jambi maupun kabupaten Batanghari, yang telah dibuka sejak tahun 2018 lalu.


“Destinasi wisata di Kabupaten Muaro Jambi yang menawarkan keasrian nuansa alamnya, Danau Tangkas yang terkenal dengan Nuansa alami dengan udara nan sejuk menjadi daya tarik tersendiri dari danau Tangkas,” ucap Aidi Hatta.


Ia mengharapkan kedepannya Danau Tangkas bisa menarik Para Wisatawan, Karna juga disuguhkan Destinasi Makan Merawang di Bawah Pohon berada di tengah – tengah danau.


“Ini juga bisa meningkatkan Penghasilan masyarakat seputar danau dan juga bisa meningkatkan PAD untuk Kabupaten Muaro Jambi,” Tutup Aidi Hatta.


Di Hari Ulang Tahun Desa Tanjung Lanjut Yang Ke 39, dengan menggunakan Perahu Aidi Hatta, melakukan tradisi Menikmati Makan Merawang di Pohon Liotin di Tengah tengah Danau Tangkas. Serta menikmati indahnya danau tangkas dengan menaiki ketek yang ada di destinasi wisata danau tangkas begitu juga dengan Bupati Muaro Jambi dan rombongan. (Adv) 

×
Berita Terbaru Update