Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Jalin Silaturahmi, Kabid BM PUPR Kabupaten Muarojambi Tukar Pendapat Bersama Awak Media.

| December 06, 2021 WIB

Jalin Silaturahmi, Kabid BM PUPR Kabupaten Muarojambi Tukar Pendapat Bersama Awak Media.

Muarojambi- Untuk mewujudkan sinergisitas antara media bersma Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi dalam bidang pengawasan.  


Kepala Bidang Bina Marga PUPR Kabupaten Muarojambi Amar, kunjungi Sekretariat Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi (ASWHAJA). Senin (06/12/21). 


Hal ini juga sebagai upaya dari pihak Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi, untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh awak media di Kabupaten Muarojambi. 


Karena menurut Amar, peranan media dan LSM sangat banyak membantu pihak Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi dalam bidang pengawasan dilapangan.


"Apalagi terkait pengerjaan-pengerjaan, karena kawan-kawan media dan LSM inilah yang sering turun kelapangan, jadi kami banyak terbantu oleh para kawan-kawan ini," Sebutnya. 


Dilanjutkannya, ia rasa silahturahmi bersama media dan teman-teman LSM ini bukan sekali ini saja akan ia lakukan, tetapi akan terus berlanjut, karena dirinya berharap dengan silahturhmi ini dapat membangun kedekatan secara emosional yang profesional bersama kawan-kawan media dan LSM yang ada di Kabupaten Muarojambi. 


"Karena, memang kita butuh dengan teman-teman media dan LSM itu, sebab mereka-mereka inilah corong dari kontrol sosial yang independent, kita juga butuh masukan dari teman-teman media dan LSM," Ujarnya. 


Sementara itu menurut salah seorang anggota ASWHAJA Kabupaten Muarojambi sangat menyambut baik dengan kunjungan Kabid BM Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi tersebut. 


Karena menurut dirinya, ketika ada pejabat daerah yang butuh akan masukan, pemikiran, serta kritikan itu, berarti mereka memang benar ingin bekerja demi kepentingan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Maurojambi. 


"Ya kalau saya secara pribadi, dengan apa yang dilakukan oleh Kabid Bina Marga PUPR Kabupaten Muarojambi ini sangat saya hargai, ia mau mendengarkan masukan, tukar pendapat serta mau menerima kritikan dari teman-teman media dan LSM, karena ini akan berdampak baik untuk birokrasi hususnya di Kabupaten Muarojambi," Ungkap Endi salah seorang wartawan di Kabupaten Muarojambi. (ndi) 

×
Berita Terbaru Update