Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Sebelum Paripurna HUT Muarojambi ke 22, Gedung DPRD Disterilkan

| November 25, 2021 WIB


Muarojambi - Senin (25/10/22) DPRD Muarojambi akan melaksanakan rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT Muarojambi ke 22.

Berbagai persiapan sudah dilakukan sekretariat DPRD Muarojambi yang terkait dengan paripurna, termasuk mensterilkan ruangan di DPRD Muarojambi dengan menyemprotkan disinfektan.

"Ruangan rapat paripurna dan ruangan lainnya memang kita semprot disinfektan untuk mencegah adanya virus,"  tutur Kasubag Humas DPRD Muarojambi Ahmad Imran, kemarin.

Pria yang akrab di panggil Aan ini menambah kan, pada paripurna peringatan HUT Muarojambi pihaknya menerapkan prokes kesehatan yang ketat.

"Meskipun dilaksanakan secara sederhana kita tetap menerapkan prokes kesehatan sesuai yang diterapkan.Undangan wajib menggunakan masker, mencuci tangan air atau dengan Hand sanitizer, " tutur nya. 

Sebelumnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi siang (21/10) mengelar rapat persiapan HUT Kabupaten Muarojambi. Rapat dipimpin Sekda Kabupaten Muarojambi Azrin dan wakil Ketua DPRD Muarojambi Ahmad Haikal.

Selain di hadiri Sekda, Wakil Ketua dan perwakilan Kejari, rapat tersebut juga dihadiri seluruh OPD terkait dalam peringatan HUT Muarojambi mendatang.

Semua keperluan serta kelengakapan untuk peringatan HUT Muarojambi seperti pengaman, tamu undangan serta jalannya acara peringatan HUT Muarojambi nanti di bahas.

''Ya tdi kita mengadakan rapat persiapan dalam rangka peringatan HUT kabupaten Muarojambi 25 oktobe rmendatang,'' tutur Sekda, ketika ditemui usai acara.

Dalam rapat tersebut lanjut Sekda juga dibahas siapa saja tamu yang akan diundang dalam peringatan HUT Muarojambi tersebut. ''Seluruh kepala daerah Bupati, walikota Gubenur, pejabat di provinsi kita undang,'' kata Sekda.

Dalam peringatan HUT Muarojambi kali ini kata Sekda dilakukan secara sederhana yaitu dengan mengelar rapat paripurna istimewa saja.

''Sama seperti tahun sebelumnya, dan berhubungan masih dalam pandemi peringatan HUT hanya dilakukan sederhana dengan paripurna saja,'' tukas Sekda (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update