Notification

×

Iklan

Paripurna HUT Muaro Jambi Akan digelar 25 Oktober 2021 di Gedung DPRD Paripurna HUT Muaro Jambi Akan digelar 25 Oktober 2021 di Gedung DPRD

| Oktober 21, 2021 WIB


Muarojambi - Meski Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Muarojambi jatuh pada tanggal 12 Oktober setiap tahunnya, Namun pada tahun ini HUT Kabupaten Muarojambi tahun ini akan diperingati pada tanggal 25 Oktober tahun 2021.

Dalam peringatan tahun ini dan seperti tahun lalu yang masih berada dalam masa Pandemi Covid-19, maka tak ada peringatan khusus dalam agenda peringatan hanya sebatas Rapat Paripurna di DPRD Muarojambi.

Seperti yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Muarojambi Ahmad Ridwan, pada HUT Kabupaten Muarojambi kali ini tidak mengadakan perayaan dan kegiatan apapun.

"Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, pada HUT itu hanya saja kegiatan paripurna istimewa di DPRD pada tanggal 25 mendatang," kata Ahmad Ridwan.

Ia juga mengatakan, pada pelaksanaan HUT Pemkab Muarojambi ke 22 ini, mereka hanya menyiapkan sebanyak 400 tamu undangan yang hadir.

Pada perayaan itu juga pihaknya mengundang Gubernur Jambi Al Haris, rangkaian acara juga telah disiapkan dan akan tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk tidak menyebar Kasus Covid-19 di Muaro Jambi.

Lebih lanjut, Ridwan meminta agar semangat HUT Muaro Jambi tidak berkurang harus semakin digelorakan dengan upaya membangun daerah lewat program program yang telah dianggarkan dalam APBD. (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update