Notification

×

Iklan

Dandim 0415 Jambi dan Bupati Masnah Resmikan Kantor Pabung Kabupaten Muarojambi

| Oktober 29, 2021 WIB

 


Muarojambi - Untuk menjaga sinergisitas yang optimal antara TNI dan Pemerintahan Daerah. TNI dan Pemkab Muarojambi gelar acara peresmian Gedung Kantor baru bagi Perwira Penghubung (Pabung) sekaligus pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi masyarakat. Jum'at pagi (28/10/21).


Dalam peresmian tersebut, turut dihadiri langsung oleh Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi sriyanto, dan Bupati Muarojambi Masnah Busyro, OPD, Kapolres Muarojambi dan unsur TNI. 



Tentunya, gedung baru ini tidak luput dari usaha dan komunikasi yang baik dari Pabung Letkol Inf Syafendi, S.Ag, M.Sos bersama Pemkab Muarojambi. Sehingga pabung di Kabupaten Muarojambi bisa memiliki kantornya sendiri saat ini.


Pabung Letkol Inf Syafendi, juga sangat berterimakasih kepada Pemkab Muarojambi atas dibolehkannya pinjam pakai salah satu gedung di Pemkab Muarojambi tersebut. 



"Pertama, Saya coba mengkomunikasikan pada Ibu Bupati Muarojambi, untuk bagaimana caranya pinjam pakai gedung pemeritah yang tidak terpakai lagi untuk dijadikan kantor Pabung, dan Alhamdulillah nya respon Bupati dan OPD sangat baik, hingga terwujudlah kantor ini, nantinya bila ada rapat kita sudah memiliki kantor sendiri," Sampai Letkol Inf Syafendi



Hal yang sama juga disampaikan oleh Dandim 0415 Jambi, Kolonel Czi Sriyanto yang sangat berterimakasih kepada Pemkab Muarojambi atas disedikannya Fasilitas Kantor kepada Pabung. 


"Semoga dengan adanya kantor baru bagi Pabung ini tambah memperkuat sinergisitas antara Pemkab Muarojambi bersma TNI, dan ini adalah gedung terbaik yang pernah saya lihat," Ujar Dandim.

 


Senada Bupati Kab. Muarojambi, Masnah Busyro  juga berharap dengan adanya kantor Pabung yang baru ini bisa meningkatkan hubungan yang baik antara TNI bersama Pemkab Muarojambi. 


Selain itu Bupati juga menyampaikan pujiannya kepada Pabung Letkol Inf Syafendi karena sudah jelih dalam memilih lokasi gedung kantor yang sangat strategis. 


"Karena dekat dengan Gedung RSUD Ahmad Ripin dan DPRD, dan halaman kantornya juga sangat luas, hebat pak Pabung kita ini," Ungkap Bupati Masnah.



Diakhir acara, Bupati masnah didampingi Danrem dan Kapolres Muarojambi melakukan pengguntingan pita sebagai simbolis telah diresmikannya gedung baru untuk Pabung Kabupaten Muarojambi, dan sekaligus meninjau vaksinasi yang digelar TNI yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab.Muarojambi, di Dinas Ketahanan Pangan Kab. Muarojambi. 


Redaktur / Penulis : Endi

×
Berita Terbaru Update