Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Geger, Usai Habisi Korban Dengan Cangkul, Pelaku Kuburkan Mayat Korban Tidak Jauh Dari Lokasi Pembunuhan.

| September 21, 2021 WIB
Geger, Usai Habisi Korban Dengan Cangkul, Pelaku Kuburkan Mayat Korban Tidak Jauh Dari Lokasi Pembunuhan.

Tempat Pelaku AP Mengubur Korban R Usai Dibunuh


Muarojambi - Warga Desa Bukit Baling Km43, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi digemparka dengan adanya kasus pembunuhan yang diungkap oleh Mapolres Muarojambi, pada Selasa (21/09/21). 


Hal tersebut dibenarkan oleh AKBP Yuyan Priatmaja, melalui AKP Khoirunnas Kasat Reskrim Polres Muarojambi. Dirinya mengatakan, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kejadian itu.


"Tim Satreskrim Polres Muaro Jambi bersama Polsek Sekernan telah melakukan olah TKP atas ditemukannya mayat seorang Pria di km 43 desa bukit baling kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi" sebutnya.


Diketahui yang menjadi korban adalah (R) alias Opung (50) yang merupakan warga setempat, pemilik kebun kelapa sawit yang tidak lain merupakan orang yang mempekerjakan pelaku  "AP" (23) warga Desa Karmeo  Kabupaten Batanghari dan tinggal bersama korban.


Sedangkan motif pembunuhan lantaran pelaku "AP" ketahuan mencuri uang milik "R" sebanyak 1jt 50 ribu rupiah pada Sabtu 18 September 2021 lalu. 


Sehingga membuat pelaku gelap mata dan langsung melakukan pembunuhan terhadap korban dengan cara dipukul menggunakan cangkul. Lalu, mayat korban pelaku kubur tidak jauh dari lokasi pembunuhan.


"Saat ini pelaku berinisial "AP" telah di amankan di Mapolres Muaro Jambi" tutupnya.


Pelaku di amankan lantaran kecurigaan polisi karena pelaku melaporkan bahwa "R" telah hilang, berbekal informasi tersebut akhirnya polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan kejam ini. (ndi) 

×
Berita Terbaru Update