Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Fadhil Hadiri Kegiatan Percepatan Penyelesaian Batas Daerah

| Mei 20, 2021 WIB

 



PERSROOM.COM, Batanghari - Bupati Kabupaten Batanghari, M Fadhil Arief menghadiri kegiatan lanjutan tim percepatan penyelesaian penegasan batas daerah. Acara ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi ( 19/05) lalu

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Pj Gubernur Jambi. Adapun kegiatan ini dilakukan berdasarkan arahan dari Kementerian dalam negeri melalui tim percepatan penegasan batas daerah. 

Adapun rapat percepatan penyelesaian ini dilakukan terhadap tiga segmen batas daerah di antaranya Kabupaten Batanghari dengan Kabupaten Muaro Jambi. Kemudian Kabupaten Muaro Jambi dengan Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Fadhil menyebutkan bahwa pentingnya percepatan dalam pembahasan batas ini sebagai upaya penetapan batas wilayah antar Kabupaten. Sehingga diharapkannya dengan selesainya segera batas ini, memberikan kebijakan dan langkah-langkah kedepan. 

"Adanya batas wilayah membuat kita selaku pemkab bisa mengambil kebijakan, seperti halnya percepatan pencatatan penduduk, percepatan perekonomian kita dengan harapan adanya batas ini tidak membuat sengketa antar masyarakat di perbatasan,"pungkasnya. (ndi) 

×
Berita Terbaru Update