Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


700 San Mobil Dipaksa Putar Balik Pada Pos Penyekatan Arus Mudik Muarojambi-Sumsel

| May 14, 2021 WIB

 

Foto Saat Petugas Penyekatan Memberhentikan Mobil Pemudik Yang Akan Memasuki Kabupaten Muarojambi


PERSROOM.COM, Muarojambi - Sampai H+2 hari lebaran pos penyekatan perbatasan Jambi Sumatera Selatan oleh Polres Muarojambi telah memutarbalikkan hampir 700 kendaraan yang ingin memasuki wilayah provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto SIK MH melalui Kasubag humas AKP Amradi SE yang mengatakan, hingga lebaran kedua 14 Mei 2021 hari ini pos penyekatan perbatasan Jambi dengan Sumsel yang berada di Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi Provinsi Jambi.

"Telah memutarbalikkan hampir 700 kendaraan yang ingin memasuki wilayah Provinsi Jambi," Tuturnya.

Penyekatan mudik ini akan tetap dikakukan hingga 17 Mei 2021 dan akan makin diperketat oleh pos penyekatan Polres Muarojambi, untuk mengantisipasi arus balik usai lebaran.

"Sampai saat ini personil masih di pos penyekatan  tempino mestong," Sebut Amradi

Pengetatan Pos ini merupakan suatu tindakan dan upaya untuk mencegah penyebaran virus covit 19 di wilayah provinsi Jambi.

"Maka dari itu kita maksimalkan penyekatan bahkan memutarbalikkan kendaraan -  kendaraan dari luar daerah kecuali kendaraan yang termasuk kriteria, seperti membawa orang sakit , orang meninggal, perjalanan dinas dilengkapi dengan surat keterangan, dan paling utama melengkapi surat keterangan bebas covid-19" Ungkap AKP Amradi (ndi)

×
Berita Terbaru Update