Notification

×

Iklan

Secara Partai, Bupati Masnah Dukung dan Support Cagub Haris-Sani Menang Pada PSU Ini

| Maret 31, 2021 WIB



PERSROOM.COM, Muarojambi -Sebagai ketua DPD Partai Amanat Nasional PAN Kabupaten Muarojambi Bupati Masnah Busro dukung dan mensupport Paslon Gubernur Jambi nomor urut 03 Haris-Sani bisa menang dalam pelaksanaan PSU ini.

Pada PSU 59 TPS di Kabupaten Muarojambi ini, secara kepartaian Bupati Masnah terus berkoordinasi dan membesarkan partai PAN di Muarojambi.

Dalam memenangkan Paslon dari partai koalisi pengusungnya tentu memiliki keinginan Haris-Sani bisa menang pada pemungutan suara ulang di Muarojambi ini.

"Secara kepala daerah tetap profesional dan independen, namun secara partai saya tetap koordinasi terus dengan PAN, pada intinya saya tetap mendukung dan mensupport dalam pelaksanaan PSU nantinya,"kata Bupati Masnah.

Ia juga menyampaikan, pesan Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan pada pelaksanaan PSU ini berjalan kondusif, harus bergerak dan partai PAN harus besar di Muarojambi.

"Dalam memenangkan Paslon Haris-Sani saya tidak bisa mengatakan iya, tetapi biar hasil lah yang berbicara,"ungkapnya.(*) 

×
Berita Terbaru Update