Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Geger Cinta Segita Oknum Polwan Yang Digerebek Suami Saat Berduaan di Hotel, Akankah Berbuah Sanksi?

| March 30, 2021 WIB

Gambar Ilustrasi

PERSROOM.COM, Muarojambi - Kasus polwan yang digerebek suami saat berduaan dengan seniornya di kamar hotel di Semarang kini ditangani Polda Jawa Tengah. Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi menyebut pihaknya sudah memeriksa oknum tersebut.

"Sudah kita tangani di Polda, kita tarik, sudah kita periksa," kata Luthfi usai rapat bersama forkopimda di kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang, Selasa (30/3/2021).


Luthfi menyebut pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari Propam. Soal sanksi untuk cinta segitiga oknum polisi yang terlibat itu bakal diputuskan lewat sidang etik.


"Pindah tugas kan menghukum anggota, harus melalui proses sidang jadi, proses berkas perkara, sidang, baru diputuskan apakah demosi, apakah penundaan, apakah dan sebagainya. Jadi tidak bisa menghukum anggota dengan cara musyawarah," tegasnya.


Atas insiden tersebut, Doni mengaku telah melaporkannya kepada Bidpropam Polda Jateng. Terkait proses pembuktian dalam pemeriksaannya, Doni mengaku sudah menyerahkan kepada yang berwajib.


"Saya juga sudah dimintai klarifikasi. Minggu depan pun, sudah diagendakan pemeriksaan lagi kepada saya. Karena ini memang sebuah dugaan, seluruhnya saya serahkan kepada pimpinan saya," pungkasnya.


Sumber : detik.com

×
Berita Terbaru Update